Selasa, 12 Juni 2012

8D/7N RHAPSODY OF THE SEAS - ALASKA SAWYER GLACIER CRUISE - FROM SEATTLE TO SEATTLE






A Royal Caribbean Alaska cruise and cruisetour will take you to some fascinating ports of call and cities. You`ll see legendary places, cruise past glacial fjords and experience nature in a way you`ve never imagined before.

ITINERARIES

Day 1: Tiba di Seattle, Washington
Hari ini Anda akan tiba di Seattle, Washington. Dan Anda akan mulai masuk ke kapal pesiar pada pukul 04:00pm di sore hari. Sebelum perjalanan dimulai, Anda sudah harus check-in terlebih dahulu 2 jam sebelum keberangkatan. Selamat datang di kapal Radiance of the Seas, kapal ini akan memberikan Anda beragam kemudahan dan juga kenyamanan dalam berlayar, terutama dalam segi fasilitas dan juga entertainmentSelamat berpetualang!
Day 2: Cruising di Kapal Pesiar (Cruising) (Fullboard Meals)
Hari ini Anda dapat bersenang-senang sambil menikmati segala fasilitas mewah yang ada di kapal pesiar Anda. Nikmati beragam aktifitas yang disediakan oleh kapal pesiar ini mulai dari olahraga atau juga relaksasi, dan tentunya nikmati wisata kuliner di dalam kapal serta melakukan berbagai aktifitas shopping yang sangat seru!
Day 3: Juneau, Alaska (Docked) (Fullboard Meals)
Hari ini kapal pesiar akan melakukan perhentian dari jam 11:00 am - 08:00 pm di Juneau, ibukota Alaska, didirikan selama musim penambangan emas pada tahun 1880. Hari ini, kota bekas tambang emas jumlah kekayaannya ada di beberapa pemandangan paling spektakuler Alaska, terletak di kaki Gunung. Juneau Alaska di Panhandle, ia menghadapi air dari sisi daratan Gastineau Channel. Beberapa fjord megah terletak di sepanjang pantai, dan Mendenhall Glacier megah, menjadi favorit pengunjung yang ada di dekatnya. Sebagai rekomendasi dari kami,Anda dapat mengikuti tour baik darat maupun udara untuk melihat binatang-binatang unik, lalu ketika Anda berhenti, Anda akan diajak untuk menunggangi kereta anjing yang unik. Beberapa hal menarik lainnya, kami sarankan Anda untuk mencoba mengelilingi Juneau dengan berjalan kaki, hiking pun menjadi alternatif menarik untuk Anda dengan melewati air terjun dan hutan hujan. Selain itu, jangan lewatkan pengalaman makan dengan mengunjungi Alaskan Salmon Bake dengan hidangan salmon segar terlezat di dunia.
Day 4: Skagway, Alaska (Docked) (Fullboard Meals)
Hari ini kapal pesiar akan berhenti dari Skagway, Alaska dari jam 07:00am sampai 08:30pm. Skagway adalah daerah di Klondike dari Yukon Territory (tepat di seberang perbatasan dari Alaska), yang menghasilkan Gold Rush bersejarah di tahun 1898. Pada waktu itu sejumlah petualang penambang emas melakukan perjalanan yang melelahkan, dan mereka menemukan penetrasi terdalam dengan perahu yang berada di ujung utara Terusan Lynn. Ini adalah kisah bagaimana daerah Skagway ini ditemukan dan dilahirkan.
Day 5: Tracy Arm Fjord, Alaska (Cruising) (Fullboard Meals)
Hari ini kapal pesiar Anda akan bergerak melewatiTracy Arm Ford sekitar pukul 07:00am pagi sampai 12:00pm tengah malam. Tracy Arm Ford terletak di antara 3.000 kaki dinding granit yang tinggi dengan potongan sempit melingkar laut melalui Hutan Nasional Tongass sekitar 35 mil. Pantai ini terlihat dengan air terjun yang dibuat oleh snowcaps mencair dan pohon-pohon tumbuh di sudut aneh dari batuan berbatu. Anda akan memiliki cukup waktu untuk mengagumi pemandangan dan mungkin melihat beberapa hewan asli saat Anda berpesiar melalui port ini.
Day 6: Cruising di Kapal Pesiar (Cruising) (Fullboard Meals)
Hari ini Anda dapat bersenang-senang sambil menikmati segala fasilitas mewah yang ada di kapal pesiar Anda. Nikmati beragam aktifitas yang disediakan oleh kapal pesiar ini, dan tentunya nikmati wisata kuliner di dalam kapal serta melakukan berbagai aktifitas shopping yang sangat seru!
Day 7: Victoria, British Columbia (Docked) (Fullboard Meals)
Hari ini kapal Anda akan berhenti di Victoria, British Columbia dari pukul 09:00am sampai 06:00pm di sore hari. Terletak di ujung selatan di Pulau Vancouver di British Columbia, kotaVictoria adalah mungkin paling dikenal karena iklim ringan dan gaya hidup yang sangat alami. Sebagai ibukota British Columbia, kota ini sangat ramah dengan wisatawan. Beberapa atraksi terkenalnya adalah perkebunan yang mempunyai sejarah 150 tahun di Inggris, wisata kuliner gourmet dan tentunya acara berbelanja yang fantastis.
Day 8: Tiba di Seattle, Washington
Hari ini kapal pesiar akan tiba di Seattle, Washington pada pukul 07:00 am di pagi hari dan Anda bisa menunggu giliran untuk keluar kapal. Sampai jumpa di program kami berikutnya.

INCLUSIONS

  • 7 nights accomodations in Rhapsody Of The Seas
  • Full board Meals (breakfast, lunch, dinner)
  • Most onboard Entertainment

EXCLUSIONS

  • Port charges
  • Departure tax
  • Service charges
  • Air ticket dan Airport tax
  • Optional tours
  • Personal expenses

CRUISE DETAIL
Ship Name:Radiance Of The Seas/Rhapsody Of The Seas
Package:8D/7N Rhapsody Of The Seas - Alaska Sawyer Glacier Cruise - from Seattle to Seattle
Price:IDR 6.518.100/orang
Duration : :7 malam
Minimum Pax : :2 orang
Departure:Jun 15, 2012 | Jun 22, 2012 | Jun 29, 2012 | Jul 06, 2012 | Jul 13, 2012 | Jul 20, 2012 | Jul 27, 2012 | Aug 03, 2012 | Aug 10, 2012 | Aug 17, 2012 | Aug 24, 2012 | Aug 31, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar